Jumat, 31 Desember 2010

**~~WASPADALAH MISIONARIS DISEKELILINGMU~~**

Masjid Ummul Mu’minin
 

( Surat Dari Seorang Sahabat )
Assalamu`alaikum wr.wb
Setelah ana perhatikan, di situs penghujat Islam yg mana saja. Banyak juga komentar dari kaum muslimin yg membantu.....Hanya yang ana sayangkan mayoritas memberikan bahasa yg kotor dan kasar.......mungkin diucap karena terbawa hawa nafsu amarah. Coba kalau kita pakai otak.....Insya Allah tidak panjang lebar tutup sudah situsnya......Sebenarnya kaum kafir memang memancing juga dengan bahasa yg kasar menghina Rasulullah dan Allah subhana huwata`ala......bagi yg ga kuat iman ana sarankan jangan dibuka situsnya bisa membuat goyah iman.......apalagi di situs trulyislam.com. Pembuatnya bukan orang murtad tapi memang seorang pastur nasrani yg ditunjuk oleh gereja katholik roma untuk masuk ke pesantren2 yg berbobot guna mempelajari ilmu Al-Qur`an, Hadist, Fiqih, serta kitab2 penting lainnya......Sehubungan beberapa pastur2 gereja yang masuk Islam karena terpengaruh oleh Ulama2 yg ilmu agamanya mumpuni di bidangnya sehingga terjadi adu perdebatan maka sang pastur terbuka hatinya hingga masuk Din Islam....Semua catatan pastur dan pemeluk agama nasrani utamanya katholik memiliki buku di roma. Siapa yg keluar dan memeluk nasrani semua tercatat di roma.
Berita banyaknya kaum nasrani yg keluar dari agamanya membuat geger khalayak gereja di sana. Utamanya di Indonesia, makanya di utus beberapa orng untuk memberikan dakwah kristen bagi para pastur, serta membekali diri dengan ilmu2 islam dengan cara masuk ke pesantren2 yang berbobot. Gunanya tidak lain untuk menjawab debat jika sewaktu-waktu ada ulama yg dalam ilmu Islamnya. Hati2 banyak juga buku2 Islam yang dikarang mereka (Pastur yg sudah belajar Islam) ini bukan fitnah, Mereka menerbitkan brosur (leaflet), buku, majalah, komik, qasidah dll yang dikemas dengan gaya dan idiom Islam. Tak segan-segan, buku-buku dan brosur itu juga disebarkan ke masjid dan mushalla secara terselubung. Brosur-brosur yang sudah banyak tersebar antara lain: brosur Dakwah Ukhuwah yang disusun dalam 3 judul berseri, antara lain: “Rahasia Jalan Ke Sorga”, “Membina Kerukunan Umat Beragama”, dan “The Secret Path To Heaven.” Brosur Shiraathal Mustaqiim, disusun berseri 4 judul antara lain: “Keselamatan”, “Siapakah Yang Bernama Allah”, “Stop”, dan “Injil Barnabas.” Brosur Al-Barokah, disusun 2 judul berseri, antara lain: “Dajjal & Kiamat” dan “Allahu Akbar Maulid Isa Almasih.”
Brosur lipat berjudul “Mutiara Al-Qur’an Memberi Petunjuk bagi Penderita Sakit Parah” dan brosur “Orang Sakit dan Tabib Akbar.” Kedua brosur ini disebarkan di beberapa rumah sakit di Jakarta, menargetkan para pasien yang sangat berharap kesembuhan. Brosur ini banyak memuat ayat-ayat Al-Qur'an dan Hadits yang diracik sedemikian rupa untuk menggiring pembaca agar memperoleh kesembuhan dengan berdoa kepada sang Tabib Akbar yaitu Isa Almasih alias Yesus Kristus.
Selain melalui brosur, para misionaris juga berusaha menyusupkan Bibel ke rumah-rumah Islam dengan tipuan yang lihai. Misalnya, buku “30 Zabur Pilihan” terbitan Pustaka Marwa. Umat Islam banyak terkecoh buku ini karena menganggapnya sebagai cuplikan dari kitab Zabur peninggalan Nabi Daud alaihissalam. Padahal, buku ini berisi ayat-ayat Bibel yang diambil dari kitab Mazmur dengan kemasan gaya Islam.
Buku Mutiara Hikmah Nabi Sulaiman yang diterbitkan oleh Galang Press Yogyakarta juga banyak mengecoh umat Islam. Di berbagai toko buku (Gramedia, Kharisma, Gunung Agung, dll),buku tersebut dipajang di rak buku-buku Islam, berbaur dengan buku-buku kisah para nabi dan rasul. Padahal isi buku ini adalah ayat-ayat Bibel yang diambil dari kitab Amsal dengan editing bahasa untuk dimiripkan dengan style buku Islam. Hal yang paling mengecoh adalah perubahan “Salomo” yang biasa dipakai oleh umat Kristen, diganti dengan nama “Nabi Sulaiman alaihissalam” yang biasa dipakai dalam akidah Islam.
Saking halusnya pengelabuan buku ini, hanya orang yang memiliki pengetahuan perbandingan agama saja yang bisa membuktikan bahwa buku ini adalah ayat Bibel berwajah Islam.
Majalah yang sangat licik adalah Majalah Tinelo News. Bayangkan, nama-nama rubriknya benar-benar islami, misalnya rubrik “Tali Silaturrahim.” Dalam rubrik ini dimuat komentar dan tulisan pembaca Muslim yang ngefans kepada majalah itu. Nama-nama redaksinya pun memakai nama Islam, misalnya: Zulkarnain, Hasan, Ka’dua, Aminah, dll.
Dalam majalah tersebut banyak dibahas ayat-ayat Al-Quran dan hadits nabi. Selain itu redaksi juga mengadakan kursus Islamologi tertulis (koresponden) gratis. Salah satu tulisannya berjudul “Tuntunan Menuju Shiraatal Mustaqiim.” Umat Islam mana yang mengira majalah seperti ini adalah majalah Kristen? Sungguh terlalu!!
Insya Allah lain kali ana buka semua yang ana ketahui mengenai penghancuran umat Islam secara halus maupun yang terang-terangan. Wabilahi taufiq wal hidayyah.
Wassalamu`alaikum yaa ayyuhal muslimiin......

0 komentar:

Template by : Pesantren Facebook Inspiratif : kendhin x-template.blogspot.com