Jumat, 24 September 2010

Ucapan Terima Kasih

Assalaamualaikum wr.wb 

Ane ucapin terima kasih yang sedalam-dalamnya pada all sohep atas launchingnya blog ini yang semua tak lain hanyalah berkat Allah SWT…

Ane terinspirasi oleh update status para sohep yang ada di salah satu jejaring sosial yang paling ane gemesin apalagi klo bukan facebook, oleh karenanya halaman blog ini ane kasih judul "Pesantren Faceebook Inspiratif " daripada update status para sohep yang punya nilai "watawashobil haqq" akhirnya ilang tak tahu kemana, jd afwan..ane mhn izin sharenya jadi postingan di blog ane, agar bsa ane simpen dan engga' hanya jadi sampah facebook..banyak media yang bisa kita jadikan sebagai ladang amal kita..namun punya ide kenapa kita tidak mengupdate status yang punya nilai Islam, sambil untuk menasehati diri sendiri sapa tau sohep juga bisa ikutan ya engga'..innama a'malu binniyat..semua adalah tergantung dari niatnya.. 

Untuk itu, ane punya harapan klo blog ane kedepannya bisa menjadi tempat teduh ataupun tempat berkumpulnya para pencari kebenaran bagi sohep yang ingin terus ingin menimba ilmu dan syukur-syukur bisa sama-sama melaksanakan perintah Allah yaitu " watawaa shoubil haqqi wa tawaa shoubis shobr". Amiin.

  Oleh karena itu, besar harapan penulis agar para sohep setia memberikan comment…baik kritik maupun masukan agar blog ini bisa lebih bermanfaat..kan Rosullullah sendiri pernah bersabda" khoirunnas anfa'uhum linnas" sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa bermanfa'at bagi orang lain...

slm ukhuwah buat para pembaca sekalian, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmatNya kepada hamba-hamba yang senantiasa istiqomah di jalan Allah SWT..amiin Allahumma Amiin.. 

catatan: jangan lupa commennya sohep..jazakumullah 

Wassalaamualaikum wr.wb

0 komentar:

Template by : Pesantren Facebook Inspiratif : kendhin x-template.blogspot.com